Wednesday, August 2, 2017

Cara Pindah Paket Axis Goal dan Axis Horee Ke Axis Hitz

Cara Pindah Ke Axis Hitz - Kalian salah satu pengguna kartu axis? mungkin kalian sudah tahu mengenai program baru yang dikeluarkan oleh axis yaitu Axis Hitz yang akan membuat kalian anak mudah semakin lebih eksis di dunia media sosial.

Layanan terbaru ini memang membuat kita terasa iri sebab layanan ini hanya berada di kartu Perdana Axis Hitz dan kalian masih menggunakan paket lain. Tetap tidak perlu khawatir karena admin akan memberikan trik bagaimana Cara Pindah Ke Axis Hitz dengan mudah dari paket sebelumnya.
Cara Pindah Paket Ke Axis Hitz
Fitur yang terdapat pada axis hitz ini adalah memungkinkan bagi kita chatting gratis, voice call dan video call gratis dari aplikasi sosial media manapun yang kita gunakan.


Cara Pindah Paket Ke Axis Hitz

Apabila kalian tidak memiliki atau menggunakan kartu sim axis hitz tentu saja tidak akan bisa menggunakan layanan paket terbaru ini.

Lantas bagaimana cara agar bisa menggunakan Axis Hitz?

Untuk dapat menikmati paket axis hitz tentu saja kita harus membeli perdana axis hitz di konter terdekat atau bisa langsung beli di gerai axis. Setelah kalian membeli jangam lupa untuk mengaktifkan kartu perdana tersebut, karena peraturan baru dari Kominfo harus mengaktifkan kartu perdana apapun menggunakan ID Outlet jadi tidak semua orang bisa mengaktifkannya begitu saja.

Jika sudah aktif maka kalian dapat menggunakan kartu axis hitz tersebut dengan seluruh fitur yang mungkin tidak pernah ada di kartu perdana lainnya. Tetapi apabila kalian sudah terlanjur dan tidak mau mengganti kartu dengan alasan nomor yang dipakai sangat penting, kalian dapat menggunakan cara ini.

Cara Pindah Paket Axis Goal dan Axis Horee Ke Axis Hitz


  1. Tekan kode ussd *123*7# di smartphone
  2. Kemudian akan muncul menu dan pilihan, silahkan pilih nomor 7
  3. Maka akan muncul pilihan lagi dan pilih nomor 1, lalu selesaikan proses perpindahan paket
  4. Kalian akan diberi pemberitahuan melalui notifikasi pesan sms
  5. Sekarang paket Axis Hitz kalian sudah aktif dan silahkan menikmati beberapa fitur unggulannya


Untuk perpindahan axis goal dan axis horee ke axis hitz diperlukan biaya sebesar Rp 5.000 saja. Tentu dengan nominal tersebut tidak sepadan apa yang kita dapatkan karena dapat menikmati serba gratis di sosial media selain itu juga tarif nelpon hanya 99/menit serta gratis 250sms setiap kita mengirimkan 7 sms saja.


EmoticonEmoticon